Hari Ibu, Polrestro Tangerang Kerahkan Polisi Wanita Peduli

Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polrestro Tangerang Kota melakukan Briefing tengah bersiap untuk melaksanakan pengamanan dan patroli. (Foto: TitikNOL)
Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polrestro Tangerang Kota melakukan Briefing tengah bersiap untuk melaksanakan pengamanan dan patroli. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Kehebatan seorang Ibu tidak dapat diremehkan. Buktinya, dengan kehebatan, keandalan dan kemampuan, jika seorang Ibu turun tangan dapat menyelesaikan masalah. Hal itu seperti yang dilakukan para Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polrestro Tangerang Kota, Jum'at (22/12/2017).

Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017, Polrestro Tangerang Kota mengerahkan Polwan dalam melakukan penanganan pengamanan dengan patroli yang dilengkapi dengan senjata lengkap laras panjang.

Kabaghumas Polrestro Tangerang Kota Kompol Triyani, mewakili Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, dalam keterangannya menyampaikan, bahwa hari ini seluruh jajaran Polwan Polrestro Tangerang Kota melaksanakan pengamanan dan patroli yang dilengkapi dengan senjata laras panjang.

"Jajaran Polwan Polrestro Tangerang Kota hari ini melaksanakan patroli dan pengamanan dengan menyisiri tempat keramaian, mall, perbankan dan tempat ibadah. Dalam pengendalian patroli dilakukan oleh seorang komandan Polwan," terang Kompol Triyani dalam keterangannya mewakili Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan.

Kendati demikian pihaknya menambahkan, dalam kegiatan 'Polisi Wanita Peduli' yang tengah dilakukan merupakan salah satu prakarsa Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan. (Don/red)

Komentar