Hari Ketiga Pencarian, Jasad Gadis Remaja yang Tenggelam di Sungai Ciujung Ditemukan

LEBAK, TitikNOL - Jasad Adelia Agustina (16 ) binti Jasiman, remaja putri warga Kampung Tutul, Desa Citeras RT 001/003, Kecamatan Rangkasbitung, Kabuapten Lebak yang tenggelam di Sungai Ciujung sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (7/9/2021) lalu, akhirnya ditemukan.

Informasi diperoleh dari Irwan Hermansyah, Ketua Tagana Kabupaten Lebak, jasad gadis belia itu ditemukan oleh warga dalam kondisi terapung sudah tidak bernyawa, di pinggiran sungai 6 kilometer dari lokasi kejadian, sekira pukul 9.30 Wib, Kamis (9/9/2021).

Jasad korban ditemukan tepatnya di Desa Leuwi Banteng, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Baca juga: Usai Rayakan Ultah, Seorang Gadis di Rangkasbitung Tenggelam di Sungai Ciujung

"Alhamdulillah, pencarian di hari ketiga korban tenggelam sudah ditemukan, dan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Ajidarmo Rangkasbitung," ujar ketua Tagana Lebak ini, Kamis (9/9/2021).

Sementara itu, Febby Rizki Pratama, Kepala BPBD Kabupaten Lebak membenarkan soal penemuan jasad korban tenggelam tersebut.

Menurutnya, setelah tiga hari pencarian korban hanyut di Sungai Ciujung yang terjadi pada pada Selasa lalu, telah ditemukan sekitar pukul 09:30 WIB di Leuwi Banteng Pamarayan yang berjarak sekitar 6KM dari TKP.

"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang lalu warga melaporkan kepada tim SAR Gabungan untuk dilakukan evakuasi.
Saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Adjidarmo untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga korban," katanya.

"Tim yang terlibat dalam pencarian BPBD, Basarnas, Tagana, TNI Polri, PMI dan warga sekitar," imbuh Febby menambahkan. (Gun/TN1)

Komentar