Hari Ketiga Pencarian, Jasad Siswa SMP Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan

Jasad siswa SMP yang tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Jasad siswa SMP yang tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jasad siswa SMP yang tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak, akhirnya ditemukan. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam.

Informasi yang diperoleh dari Estu Riyadi, Dantim pencarian dan pertolongan pada kantor KPP Banten, korban diketemukan 100 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 17.35 WIB.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Pencarian Korban Hanyut Sungai Ciujung Dihentikan Sementara

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Estu kepada TitikNOL, Senin (29/1/2018).

Baca Juga: Tim Basarnas Cari Siswa SMP yang Tenggelam di Sungai Ciujung

Sementara, Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Banten M Zaenal Arifin, mengucapkan terima kasih kepada instansi dan potensi yang terlibat dalam pencarian korban.

Baca Juga: Hendak Tawuran, Siswa SMP di Lebak Ini Malah Hanyut di Sungai Ciujung

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam operasi pencarian korban, maka dengan ditemukannya korban sore ini operasi pencarian ditutup, kepada petugas dari instansi dan potensi SAR di kembalikan kepada kesatuanya masing - masing," tutupnya. (Gun/TN1)

Komentar