Hendak Parkir, Mobil Masuk Selokan Dekat RSUD Lebak

Mobil yang masuk parit dekat dekat RSUD dr. Adjidarmo di Jalan HM. Iko Djatmiko, Kaum, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/1/2020). (Foto: TitikNOL)
Mobil yang masuk parit dekat dekat RSUD dr. Adjidarmo di Jalan HM. Iko Djatmiko, Kaum, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/1/2020). (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Sebuah mobil Toyota Rush putih bernopol F 1447 UU, masuk parit dekat dekat RSUD dr. Adjidarmo di Jalan HM. Iko Djatmiko, Kaum, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (26/1/2020).

Mobil yang dikemudian Asep warga Sukabumi, Jawa Barat itu, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan akibat kerasnya benturan.

"Kejadiannya sekitar setengah 4 pagi, saya mau buang sampah. Mobil itu dari arah alun-alun, mau parkir tapi malah terus masuk (Parit), mungkin salah injak pedal. Itu nabrak plang petunjuk arah juga," tutur Iki saksi mata kepada wartawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Penumpang sudah lebih dulu turun saat kendaraan akan dipakirkan Asep. Di kursi bagian depan nampak bekas airbag yang mengembang.

"Sopirnya juga enggak apa-apa, enggak luka-luka. Cuma pasti shock aja," ucapnya.

Setelah tujuh jam berada di dalam parit, mobil bertransmisi matik tersebut dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan rantai oleh alat berat wheel loader. Proses evakuasi sempat membuat arus lalu lintas kendaraan dari dua arah di ruas jalan tersebut tersendat.

"Mau parkir, karena matik, mobil waktu dalam posisi berhenti dia jalan terus. Bukan, bukan salah injak pedal, kalau salah injak pasti nyeberangin parit," kata Asep. (Gun/TN1)
Komentar