Hendak Tolong Ayah, Remaja Putri Ini Hilang Terseret Ombak Bayah

Foto ilustrasi. (Dok:net)Foto ilustrasi. (Dok:net)


BAYAH, TitikNOL - Peristiwa nahas menimpa seorang remaja putri bernama Syifa (12), warga asal Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dirinya hilang terseret ombak saat hendak menolong bapaknya yang terseret ombak di Pantai Ciwaru, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (25/6/2017) sore kemarin. Peristiwa bermula saat Syifa dan ayah nya Ujang sedang berenang di pantai Ciwaru. Namun tiba-tiba Ujang terseret hingga ke tengah pantai.

Melihat sang ayah terseret ombak, secara reflek Syifa menolong sang ayah. Bukannya menolong, tubuh Syifa malah ikut terseret ombak dan hilang ke tengah laut.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun membenarkan peristiwa kecelakaan laut tersebut . Dan pihaknya melakukan koordinasi dengan lifeguard Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Division Lebak, masyarakat dan nelayan untuk melakukan pencarian korban.

"Sampai saat ini anggota Polsek Bayah bersama lifeguard balawista dan nelayan masih melakukan penyisiran pantai untuk mencari keberadaan korban," kata Sadimun.

Hingga saat ini, petugas dan tim lifguard balawista serta nelayan masih melakukan pencarian kepada jasad korban. (Yan/red)

Komentar