Hilang 4 Hari, Wisatawan yang Terseret Ombak Pantai Sawarna Ditemukan Tewas

Jasad Muamar Teki Khadafi korban hanyut dan tenggelam di pantai Goa Langir Sawarna - Lebak - Banten ditemukan sudah tewas. (Foto: TitikNOL)Jasad Muamar Teki Khadafi korban hanyut dan tenggelam di pantai Goa Langir Sawarna - Lebak - Banten ditemukan sudah tewas. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jasad Muamar Teki Khadafi (25), wisatawan asal Tebet Barat, Jakarta, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Senin (3/7/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Jasad korban ditemukan empat mil dari lokasi korban terseret ombak. Korban ditemukan dalam keadaan tewas dan tubuh sebagian sudah membusuk.

Baca Juga: Wisatawan Asal Jakarta yang Tergulung Ombak Pantai Sawarna Masih Hilang

Kapolsek Bayah, AKP Sadimun membenarkan penemuan itu. Saat ini kata Sadimun, jasad korban masih belum diambil pihak keluarga.

"Iya sudah ditemukan jasadnya pagi tadi oleh tim SAR, sampai saat ini korban masih dalam penanganan aparat terkait untuk di serahkan kepada pihak keluarga," ujar Sadimun diujung telepon selulernya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wisatawan asal Jakarta hanyut dan tenggelam terbawa arus ombak pantai Goa Langir Sawarna, saat tengah berenang dengan empat orang keluarganya menikmati liburan lebaran.

Namun nahas, korban hilang dan tenggelam terbawa arus ombak pantai sementara tiga keluarganya selamat. (Gun/red)

Komentar