Hindari Kucing Melintas, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Kampung Boru Kelurahan Cilaku Kecanatan Curug, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Kampung Boru Kelurahan Cilaku Kecanatan Curug, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Syeh Nawawi, tepatnya di Kampung Boru Kelurahan Cilaku Kecanatan Curug, Kota Serang, sekitar pukul 06.45 WIB, Jumat (29/11/2019). Tidak ada korban jiwa, namun tiga pengemudi alami luka ringan dan dilarikan ke RS Sari Asih.

Kecelakaan bermula, saat Kendaraan Toyota Agya No.Polisi A-1315-DM yang dikemudikan Nani Sri, melaju dari arah Parung menuju arah palima.

Tiba di tempat kejadian, diduga menghindari adanya hewan (kucing) yang berada di depannya, Nani melakukan pengereman mendadak.

Saat pengereman mendadak, secara bersamaan dari arah belakang berjalan dua kendaraan Toyota Kijang Inova No Polisi A-863 yang dikemudikan oleh nama Alan Budianto bersama Tazlul Aripin dan kendaraan Honda Freed No Polisi B-194-NTQ yang dikemudikan oleh Dedi Nurholis. Tabrakan beruntunpun tidak terhindarkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tiga orang korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Kanit Laka Lantas Ipda Fina, Jumat (29/11/2019).

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan alami kerusakan di bagian depan dan langsung diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. (Gat/TN1)

Komentar