Hindari Motor, Truk Bawa Pakan Ternak di Serang Timur Terguling

Truk terguling di dekat jembatan Ciujung. (Foto: TitikNOL)Truk terguling di dekat jembatan Ciujung. (Foto: TitikNOL)


SERANG, TitikNOL - Sebuah truk bermuatan campuran pakan ternak ayam (Bungkil) bernomor polisi B 9853 AU, terguling di pinggir jembatan Sungai Ciujung, Kabupaten Serang, Senin (4/7/2017) malam.

Informasi yang dihimpun, truk itu terguling karena berupaya menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah depannya.

Dikatakan Ade Yayan, anggota polisi satuan lalu lintas Polres Kabupaten Serang, Kejadian laka tunggal ini terjadi pada pukul 19.00 WIB. Truk langsung terguling ke kiri usai menghindari motor.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kata Ade, pihak kepolisian melakukan pengamanan di lokasi kejadian untuk menghindari penjarahan oleh warga terhadap pakan ternak yang berserakan di pinggir jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja muatan campuran pakan ternak ayam ini berserakan di pinggir jalan, yang menyebabkan terjadinya kerumunan warga untuk mengambil pakan ternak yang berserakan tersebut. Makanya kita amankan agar warga tidak mengambil isi dari muatan fuso," tukasnya. (Wen/red)

Komentar