HMI Berikan Bunga, Nasi dan Sapu untuk KPK

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam bersama sejumlah pengurus memberikan simbolis sapu lidi saat menyambangi gedung KPK. (Foto:TitikNOL)Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam bersama sejumlah pengurus memberikan simbolis sapu lidi saat menyambangi gedung KPK. (Foto:TitikNOL)

JAKARTA, TitikNOL - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Mulyadi sambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, kedatangan HMI bukan melakukan unjuk rasa seperti yang dilakukan Senin kemarin (9/5/2015).

Mulyadi yang tiba di gedung KPK ditemani sejumlah pengurus memberikan simbol sapu lidi, nasi bungkus dan karangan bunga bertuliskan "We Love KPK".

"Ini sapunya untuk membersihkan KPK dari orang yang kotor, dari orang-orang yang berpikiran kotor, berkata kotor dan tidak beretika seperti Saut Situmorang. kita kasihkan sapu untuk bersihkan. KPK harus bersih dan KPK harus membersihkan institusi lain," ujar Mulyadi di gedung KPK, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Baca juga: Massa HMI Tuntut Saut Sitomarang Mundur Dari Wakil Ketua KPK

Lanjut Mulyadi, memberikan nasi sebanyak empat bungku artinya simbol bahwa yang memberi makan KPK dan menggaji KPK itu rakyat. "Jadi KPK harus tunduk untuk rakyat bukan kepada kelompok atau orang tertentu," jelasnya.

Sementara untuk karangan bunga yang bertuliskan 'We Love KPK' bahwa HMI mencintai KPK dan mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia. (Bara/red)

TAG kpk
Komentar
Tag Terkait