HUT ke-50, PDIP Banten Siapkan Banyak Doorprize Saat Karnaval Perjuangan

LEBAK, TitikNOL - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PDIP ke-50, DPD PDIP Banten akan menggelar karnaval perjuangan di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, pada Minggu, (19/2/2023) besok.

Berbagai agenda akan diselenggarakan oleh partai bergambar Banteng hitam bermoncong putih ini. Mulai dari gelaran event hingga bagi-bagi doorprize.

Event yang akan dilaksanakan DPD PDIP di antaranya adalah jalan sehat, senam cinta tanah air, penanaman pohon, bersih-bersih lingkungan, santunan 1000 anak yatim, talkshow dan band permormance.

Tak hanya itu, Partai Pemenang Pemilu 2019 di Indonesia ini juga akan menyiapkan banyak doorprize, meliputi paket umroh gratis, motor listrik, sepeda, handphone, kulkas, televisi, risecooker, kipas angin, kompor gas, dan masih banyak yang lainnya.

Karnaval perjuangan ini akan dihadiri Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, para wakil rakyat, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Turut juga akan dihadiri para jajaran pengurus DPD serta DPC PDIP se-Provinsi Banten.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia PDIP yang ke-50.

Diketahui sebelumnya, dalam rangka perayaan HUT ke-50 ini, DPD PDIP Provinsi Banten juga merayakannya dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama masyarakat pada Senin, (23/1/2023) lalu.

Selain doa bersama masyarakat, PDIP Banten juga menggelar makan bersama serta membagikannya kepada masyarakat. Makanan yang dibagikan, mulai dari makanan untuk balita hingga dewasa.

Dalam momen HUT PDIP ke-50 ini, Wakil Bupati Lebak itu berharap, agar PDIP menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sehingga visi-misi partai, cita-cita partai bisa dirasakan,” katanya.

Komentar