Identitas Mayat Pria Mengambang di Sungai Peucang Pari Terungkap

Ilustrasi. (Dok: Howstuffworks)
Ilustrasi. (Dok: Howstuffworks)

LEBAK, TitikNOL - Kepolisian Sektor Cijaku, Polres Lebak, berhasil mengungkap identitas mayat seorang pria yang ditemukan masyarakat mengambang di Sungai Peucang Pari, Desa Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Kamis (19/9/2019).

Iptu Yedi, Plt Kapolsek Cijaku mengatakan, identitas mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Peucang Pari, Desa Ciapus, Kecamatan Cijaku, adalah warga Desa Peucang Pari, Kecamatan Cigemblong.

Menurut Yedi, berdasarkan keterangan keluarga korban, mayat yang ditemukan, semasa hidupnya memiliki penyakit kejiwaan atau orang diduga memiliki penyakit jiwa (ODGJ).

Dalam keseharian, pekerjaan korban memancing ikan di Sungai Peucang Pari. Sebelum ditemukan sudah menjadi mayat, korban sempat pamit dua hari lalu kepada keluarganya sebelum akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat.

"Korban bernama Sala (55), korban diduga bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai. Saat ditemukan kondisi mayatnya sudah mulai membusuk," terang Yedi kepada TitikNOL.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Peucang Pari Cijaku

Dijelaskannya, mayat korban saat ini sudah berhasil di evakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Malingping untuk dilakukan outopsi.

"Tapi pihak keluarga meminta untuk tidak di outopsi, karena hal itu di anggap musibah. Selain itu, korban semasa hidupnya disebut keluarga memiliki kelainan jiwa," tukas Plt Kapolsek Cijaku. (Gun/Tn1)

Komentar