Minggu, 14 Juli 2024

Ingin Seru-seruan Pilih Fashion Ternama, Ayo ke Stadion Maulana Yusuf Serang

Banten Indie Clothing Summerfest 2016. (Foto:TitikNOL)
Banten Indie Clothing Summerfest 2016. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Mulai Kamis (26/5/2016) ini, gelaran Banten Indie Clothing 2016 resmi dibuka. Bertempat di areal Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, event tahunan yang menghadirkan berbagai jenis fashion yang berasal dari industri kreatif hadir di acara ini.

Selama ini industry creative anak muda yang sangat berkembang dari sebuah hobi menjadi  bisnis yang sangat bagus didunia anak muda, memperkenalkan industry anak muda dengan cara yang creative. Dan di padukan dengan sebuah pertunjukan music dan komunitas menjadi event anak muda yang sangat di tunggu di Banten.

Westfest Miracle Indonesia, selaku event organizer yang menjadi pelopor event Banten Indie Clothing ini, terus berupaya menyajikan gelaran berbeda dalam setiap even yang digelar. Tahun ini saja, ada sajian berbeda dalam gelaran “Banten Indie Clothing Summerfest 2016”.

Dalam event kali ini, pihak penyelenggara melibatkan sekitar 80 brand clothing dari lokal dan nasional. Jumlah itu terus meningkat jika dibandingkan dengan event yang digelar sebelumnya.

Di “Banten Indie Clothing Summerfest 2016” ini, selain menghadirkan berbagai jenis fashion dari 80 brand clothing, juga diramaikan dengan penampilan musik band baik lokal maupun nasional.

"Selama tiga tahun berturut-turut kita adakan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Kami mengundang semua komunitas yang ada di Banten khususnya komunitas di Serang," kata Pampam, Humas Indie Clothing kepada wartawan, Kamis (26/5/2016).

Ia juga mengungkapkan, dalam event ini banyak perbedaan dibandingkan gelaran pada dua tahun sebelumnya. Jika dalam gelaran sebelumnya banyak produk dari luar Banten yang berpartisipasi, kini sekitar 60 persen produk yang ada dalam Banten Indie Clothing 2016 berasal dari Banten.

"Tahun ini kita menggunakan produk dari dalam, sudah kita stop produk dari luar," lanjut Pampam.

Bagi anda anak muda di Kota Serang khususnya atau Banten umumnya, gelaran Banten Indie Clothing Summerfest 2016 sangat layak dikunjungi. (Herlin/red)

Komentar