Ini Harapan Menristekdikti Usai Kunjungi Untirta Cilegon

Menteri Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir saat memberikan keterangan kepada awak media di Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Menteri Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir saat memberikan keterangan kepada awak media di Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Menteri Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir meminta agar Universitas Sultan Ageng Tirtaya (Untirta) aktif berhubungan dengan industri yang ada di Banten. Khususnya di Kota Cilegon, supaya mahasiswa dan dosen yang ada bisa kerjasama atau praktik di kawasan industri.

"Kerjasama yang saya maksud itu adalah mahasiswa Fakultas Teknik Untirta Kota Cilegon ini melakukan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) atau dosen melakukan penelitian di industri-industri," ungkap Nasir, saat usai meresmikan gedung Dekanat Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon, Senin (20/3/2017).

Disamping itu, Nasir juga mengapresiasi kinerja Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Sholeh Hidayat dalam usahanya yang membangun gedung Dekanat Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon.

"Pengembangan ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan dan memenuhi sarana dosen di Fakultas Teknik Untirta," ujarnya. (Ardi/Rif)

Komentar