Minggu, 14 Juli 2024

Ini Identitas Korban yang Tewas Akibat Laka Truk Tronton Tanah di Depan RSUD Banten

Foto: Ist
Foto: Ist

SERANG, TitikNOL - Inilah identitas korban kecelakaan maut di depan RSUD Banten yang diakibatkan sebuah truk tronton angkutan tanah.

Dalam dat kepolisian, ada dua orang meninggal dunia dan satu orang harus dirawat di RSUD Banten karena mengalami luka ringan.

Korban yang luka ringan dirawat di RSUD Banten seorang pedagang bernama Muhamad Maulana.

Sedangkan korban meninggal dunia adalah Sarka pemilik motor vario dan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

kata Kanit Laka Polresta Serang Kota, Ipda Ady mengatakan, peristiwa kecelakaan maut terjadi pada pukul 17:10 WIB. Saat itu, truk tronton yang dikemudikan oleh K berjalan dari arah Palima menuju arah Parung.

"Akibat terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas terdapat 1 korban mengalami luka-luka lalu dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten dan 2 orang mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," katanya, Selasa (20/6/2023).

Baca juga: Laka Truk Tronton Tanah di Depan RSUD Banten, 2 Orang Tewas

Namun tiba di tempat kejadian, sopir diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Grandmax, yang dikemudikan oleh Saudara DS.

"Sehingga kendaraan truk Tronton yang dikemudikan oleh K oleng ke kanan keluar badan jalan dan terguling ke kiri sehingga menimpa 3 orang yang sedang duduk dan 1 motor Honda Vario," jelasnya.

Sedangkan untuk kendaraan Daihatsu Grandmax yang dikemudikan oleh DS, oleng kekanan keluar lajur sebelah kanan dan menabrak warung.

"Korban di evakuasi ke Forensik RSUD Provinsi Banten dan Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan lalu diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang kota," tutupnya. (TN3)

Komentar