Ini Klarifikasi Anggota Ormas yang Viral karena Naiki Mobdin Wali Kota Cilegon

Tangkapan layar video Anggota MPC PP Kota Cilegon , Andromeda Kaking didampingi sopir Wali Kota Cilegon saat memberikan klarifikasi dan permohonan maaf. (Foto: TitikNOL)
Tangkapan layar video Anggota MPC PP Kota Cilegon , Andromeda Kaking didampingi sopir Wali Kota Cilegon saat memberikan klarifikasi dan permohonan maaf. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Identitas oknum anggota ormas dalam video yang viral karena menaiki mobil dinas Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian akhirnya terungkap. Dia adalah anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon bernama Andromeda Kaking.

Dalam video klarifikasi yang diterima TitikNOL, Andromeda Kaking mengaku tidak ada maksud untuk merendahkan institusi negara, terkait video dirinya yang menaiki mobil dinas Wali Kota Cilegon yang viral media sosial.

"Kepada yang terhormat Wali Kota Cilegon, sehubungan viralnya video tentang kami berdua, tidak bermaksud merendahkan institusi negara. Adapun yang perlu kami klarifikasi di sini adalah satu video tersebut berdurasi 13 detik, bukan 10 detik seperti yang tersebar dimana- mana. Karena mungkin ada pihak lain yang memotong sehingga mengandung makna yang berbeda," jelas Andromeda Kaking yang didampingi sopir Wali Kota Cilegon, Sabtu (20/3/2021).

"Kemudian yang kedua, video tersebut peruntukannya hanya untuk konsumsi pribadi ingin merasakan duduk di dalam mobil dinas wali kota seperti pasangan - pasangan baru seperti yang viral di masyarakat," lanjutnya.

Lebih lanjut Andromeda Kaking menjelaskan, apa yang dilakukan tersebut tanpa sepengetahuan ajudan dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

"Jadi apa yang kami lakukan berdua tanpa sepengetahuan dan seizin ajudan maupun wali kota. Untuk itu kami berdua memohon maaf sebesar - besarnya atas perilaku dan tindakan terhadap Wali Kota Cilegon dan seluruh masyarakat Kota Cilegon dan kami tidak akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari," pungkasnya. (Ardi/TN1).

Komentar