Ini Komentar Kapolda Soal Kerusuhan di Polsek Bayah

Kerusuhan di Polsek Bayah. (Foto: TitikNOL)Kerusuhan di Polsek Bayah. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo belum mengetahui penyebab terjadinya kerusuhan nelayan di Polsek Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (12/5/2018).

Kapolda mengatakan saat ini laporan yang diterimanya masih simpang siur, dan pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait penyebab mengamuknya para nelayan.

"Masih simpang siur. ada yang melaporkan terkait dengan masalah penangkapan benur, yang kemudian terjadi perlawanan, kemudian mengakibatkan masa marah dan menyerang polsek," kata Kapolda.

Baca Juga: Ratusan Nelayan Mengamuk, Mobil Patroli Polsek Bayah Dibakar Massa

Pihaknya juga saat ini tengah menelusuri penyebab terjadinya kerusuhan nelayan di Polsek Bayah."Ini masih kita telusuri apakah betul ada peristiwa tersebut. ini masih kita dalami yang jelas ini saya lagi meluncur ke TKP," ungkapnya.

Kapolda menyebutkan sejauh ini laporannya yang diterima nya, kondisi kantor Polsek Bayah mengalami rusak."Sementara yang rusak kaca Polsek dan kaca mobil patroli. kalau pembakaran ban saja," tegasnya.

Saat ini pihaknya pun tengah menenangkan massa aksi untuk tidak anarkis dalam melakukan aksi unjuk rasanya.

"Sementara langkah yang kita lakukan berusaha meredam masyrakat. kalau betul ada oknum angota akan kita usut kalau melakukan pelanggaran. katanya tadinya marah karena saat penangkapan ada konflik. masih simpang siur," tegasnya. (Gat/red)

Komentar