Ini Penjelasan Anggota DPRD Lebak Soal Program Irigasi TGAI

Salah satu proyek irigasi di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Salah satu proyek irigasi di Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Mencuatnya dugaan permintaan fee 10 hingga 15 persen dalam program Irigasi TGAI di Kabupaten Lebak dibantah oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Lebak berisial U.

"Tidak benar (ada permintaan fee), kalau saya secara pribadi ngak pernah melakukan. Ketemu sama orangnya juga engak, dengan Kades juga tidak, gimana muncul angka," ujar U kepada TitikNOL ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Program Irigasi TGAI Aspirasi Dewan di Lebak Diduga Jadi Ajang Bancakan

Disinggung soal jumlah titik lokasi P3 - TGAI aspirasi DPR RI, U juga mengaku tidak mengetahui jumlah lokasi kegiatan P3 - TGAI tersebut. U menegaskan, dirinya tidak mengatahui persis jumlah lokasi P3 - TGAI aspirasi di Kabupaten Lebak.

"Kalau dikatakan 40 hampir 50 titik lokasi bulsit itu, omong kosong. Atuh kalau sebanyak itu, berarti semua oleh saya dong," terang U.

Diberitakan sebelumnya, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3 - TGAI) melalui Aspirasi DPR RI di Kabupaten Lebak, diduga jadi ajang bancakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial U.

Hal itu terungkap dari pernyataan salah satu Tim Pendamping Masyarakat (TPM) program P3 - TGAI, yang mewanti - wanti identitasnya tidak disebutkan. (Gun/TN1)

Komentar