Ini Penyebab Satu Keluarga di Waringin Kurung Tewas

Ilustrasi. (Dok: Obormotindok)Ilustrasi. (Dok: Obormotindok)

SERANG, TitikNOL - Mayat satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, diduga korban pembunuhan. Mayat pertama kali ditemukan oleh teman korban, pukul 07.30 WIB pagi, Selasa (13/8/2019).

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, seorang bapak Rustadi (33) dan sang anak tewas. Sementara sang istri Siti (27) mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

"Pertamakali ditemukan oleh rekan korban. Kami langsung melakukan olah tempat kejadian dan identitas tempat," kata AKP Ivan.

Baca juga: Polisi Dalami Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Waringin Kurung

Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan luka tiga tusukan benda tajam di bagian kepala Rustandi, sementara sang istri di bagian punggung.

"Untuk sang anak tewas diduga kena benda tumpul ataupun dibanting. Diduga korban pembantaian," ungkapnya.

Menurut AKP Ivan, pihaknya masih menyelidiki kasus dugaan pembantaian. Sejauh ini tidak ditemukan benda yang hilang dan masih mencari motif terjadinya pembantaian.

"Masih kami selidiki dan identifikasi tempat kejadian dan saksi-saksi. Sejauh ini kami belum menemukan barang-barang ataupun lainnya, masih kami selidiki," tegasnya.

Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi dari forensik, untuk mengetahui apakah ada perlawanan ataupun tidak saat kejadian. (Gat/TN1)

Komentar