Ini Pesan Rano Untuk WH-Andika

Rano Krno. (Dok: Tempo)Rano Krno. (Dok: Tempo)

SERANG, TitikNOL - Hadiri serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022, Mantan Gubernur Banten Rano Karno berikan pesan kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy untuk mengawal pembangunan 12 proyek nasional.

"Pak WH sudah paham tentang pemerintahan Andika punya semangat kuat, artinya besar kemungkinan mudah-mudahan bisa melanjutkan (Pembangunan)," kata Rano ditemui di Pendopo Gubernur, Selasa (15/5/2017).

Rano pun menyampaikan kepada WH-Andika untuk mengawal 12 proyek nasional di Banten."Perencanaan besar pembangunan projek nasional, pak WH harus menjadi penyelamat pembangunan di Banten melalui ini," ungkapnya.

Selain itu, Rano berharap Gubernur baru mempu berkomunikasi dengan pemerintah pusat terkait perkembangan pembangunan 12 peoyek nasional.

"Tugasnya bukan mudah, harmonisasi dengan pusat harus dilakukan kalau tidak agak sulit memang, makanya tadi saya katakan jika memang saya perlu diperbantukan saya siap," pungkasnya.

Perlu diketahui, jika Banten saat ini tengah mengerjakan 12 proyek nasional. Salah satunya yang sudah berjalan yakni pembebasan lahan tol Serang-Panimbang. (Gat/red)

Komentar