Insiden Penghinaan Wartawan, PWHC Desak Kapolda Banten Tegas

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Cilegon saat menggelar aksi solidaritas di Simpang Tiga Cilegon. (Foto: TitikNOL)Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Cilegon saat menggelar aksi solidaritas di Simpang Tiga Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC) menggelar aksi solidaritas di Simpang Tiga Kota Cilegon, Rabu (31/8/2016).

Para wartawan mengecam atas insiden penghinaan yang dilakukan oknum anggota Sabhara Polres Lebak terhadap wartawan harian lokal Banten, Mastur Huda, saat menjalankan tugas dalam acara keberangkatan jamaah haji di Kabupaten Lebak.

Baca juga: Aksi Solidaritas, Puluhan Wartawan Lebak Kecam Arogansi Polisi

Dalam orasinya, Ketua Pokja Wartawan Harian Cilegon Ronald Siagian mengecam keras oknum polisi yang melakukan tindakan arogansi kepada wartawan di Kabupaten Lebak.

"Kami juga mendesak Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri untuk mengambil sikap tegas dan mencopot Kapolres Lebak dari jabatannya. Sebab Kapolres Lebak adalah orang yang paling bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan anak buahnya," tegas Ronald. (Ardi/quy)

Komentar