Iqbal Multatuli Nahkodai Pokja Wartawan Harian Cilegon Periode 2020-2022

Wartawan yang tergabung dalam PWHC foto bersama usai menggelar Mubes III di Hotel The Royale Krakatau. (Foto: TitikNOL)
Wartawan yang tergabung dalam PWHC foto bersama usai menggelar Mubes III di Hotel The Royale Krakatau. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Cilegon (PWHC), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III di Hotel The Royale Krakatau, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (28/3/2020).

Mubes III PWHC ini digelar, menyusul habisnya masa jabatan Ketua PWHC periode 2018-2020 yang sebelumnya dijabat oleh Ronald Siagian.

Dalam Mubes III ini, muncul tiga nama calon Ketua PWHC periode 2020-2022. Ketiga kandidat itu adalah Sigit Angki Nugraha (Kabar Banten), Muhammad Iqbal Multatuli (Detik.com) dan Ainul Gilang (Banten Raya).

Setelah melalui voting, Muhammad Iqbal Multatuli unggul 2 suara dari Sigit Angki Nugraha dan Ainul Gilang. Iqbal memperoleh 7 suara, Ainul Gilang 5 suara dan Sigit 5 suara. Keunggulan suara tipis itu sudah cukup menghantarkan Iqbal sebagai Ketua PWHC periode 2020-2022.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PWHC selama 2 tahun ke depan. Saya akan mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membawa PWHC semakin solid dan lebih baik lagi ke depan," ungkap Iqbal.

Ketua PWHC periode 2020-2022 Ronald Siagian, mengapresiasi proses pemilihan ketua yang berjalan secara demokratis. Ronald berkeyakinan, di bawah kepemimpinan Iqbal, PWHC bisa semakin solid.

"Saya berharap program-program kerja PWHC yang sedang berjalan bisa dilanjutkan, terutama komitmen menjunjung tinggi profesionalisme wartawan dan yang lebih penting lagi adalah menjadi kontrol sosial yang baik di berbagai bidang, baik itu dipemerintahan, parlemen hingga persoalan sosial di Kota Cilegon," imbuh Ronald.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes III PWHC Ainul Gilang, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport terselenggaranya Mubes III PWHC sehingga berjalan dengan lancar.

"Suksesnya Mubes III PWHC ini tak luput dari dukungan para donatur. Maka dengan itu sekali lagi saya ucapan terimakasih," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar