Irjen Kemendag Pastikan Harga Bahan Pokok di Pasar Rau Stabil Jelang Natal

Irjen Kementerian Perdagangan Srie Agustine melakukan inspeksi mendadak di Pasar Induk Rau Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Irjen Kementerian Perdagangan Srie Agustine melakukan inspeksi mendadak di Pasar Induk Rau Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Irjen Kementerian Perdagangan Srie Agustine melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Pasar Induk Rau Kota Serang. Harga kebutuhan pokok dipastikan stabil menjelang perayaan Natal 2018.

Dalam sidaknya, Srie bercengkrama dengan para pedagang menanyakan kondisi harga kebutuhan pokok, seperti beras, telur hingga ayam. "Hasil tinjauan kita, sejauh ini harga masih stabil," kata Srie, Selasa (11/12/2018).

Kendati demikian, Srie tidak menampik masih ada sejumlah kebutuhan pokok seperti beras dan telur yang mengalami kenaikan hingga seribu rupiah.

"Memang ada sejumlah harga yang mengalami kenaikan tapi itu masih relatif normal," ungkapnya.

Sementara untuk harga telur pun mengalami kenaikan yang sama, namun dinilai masih relatif normal."Sejauh ini masih normal, satbil," tegasnya.

Kemendag pun berharap harga kebutuhan pokok di Pasar Induk Rau Kota Serang terus stabil hingga perayaan natal dan tahun baru. (Gat/TN3)

Komentar