Irna Sebut Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto Bukan Warga Pandeglang

Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Foto: TitikNOL)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (Foto: TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Bupati Pandeglang Irna Narulita menyebutkan kedua pelaku penusukan terhadap Menteri koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto bukan merupakan warga Pandeglang.

"Belum diketahui validnya seperti apa, tapi (pelaku) bukan warga Pandeglang," katanya saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis, (10/10/2019).

Menurutnya, pelaku penusukan yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut baru dua bulan tinggal di Pandeglang.

"Dari informasi pak Kapolda tadi, mereka (pelaku) baru dua bulan di Pandeglang dan seterusnya sedang dalam pendalaman," tuturnya.

Baca juga: Korban Luka Penusukan di Pandeglang Berjumlah Empat Orang

Dirinya pun sangat menyayangkan adanya insiden penusukan terhadap Jendral Purnawirawan Wiranto yang tidak dapat diterima oleh akal tujuannya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Pandeglang agar tidak mudah terhasut oleh paham-paham radikalisme. Menurutnya, setiap warga negara wajib menjaga persatuan dan kesatuan.

"Sangat tidak diterima oleh akal sehat. Betul-betul harus dipelajari bahwa kami pendekatan terus dengan kaum milineal ya, dengan MUI dan seluluh stakeholder dibawah untuk jangan sampai kita terhasut dengan paham radikalisme yang sangat membahayakan," tukasnya. (Son/TN1)

Komentar