Istri Rano Karno Beri Banyak Bantuan ke Masyarakat Saat Tabligh Akbar di Lebak

Dewi Indriati Rano saat memberikan bantuan kepada masyarakat. (Foto: TitikNOL)
Dewi Indriati Rano saat memberikan bantuan kepada masyarakat. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dewi Indriati istri calon gubernur Banten, Rano Karno menghadiri acara Tabligh Akbar di Kampung Janglapa, Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu (28/9/2016).

Dalam sambutannya, Dewi menyampaikan salam permohonan maaf karena Rano Karno calon gubernur Banten pada kesempatan tersebut tidak dapat hadir, lantaran sedang menghadiri kegiatan lain.

Baca juga: Ribuan Jamaah Majlis Taklim Dukung Rano Karno Lewat Lagu Kasidah

Pada kesempatan tersebut, Dewi berharap agar momen tabligh akbar dijadikan nilai ibadah dalam membangun Banten.

"Pemprov Banten telah berkomitmen untuk menjadikan masyarakat Banten yang beriman dan bertaqwa. Saya mohon do'a restu agar kami diberikan kesehatan agar kedepan dapat terpilih kembali untuk membangun Banten yang lebih baik lagi," ujar Dewi.

Pada saat penyambutan kedatangan, Dewi Indriati Rano, group Qasidah majelis taklim Nurul Iman menyanyikan lagu dengan syair dukungan terhadap Rano Karno untuk kembali menjadi Gubernur Banten.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pengobatan gratis, pemberian bantuan berupa perbaikan Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 3 unit rumah dari CSR Bank BJB, benih padi, pupuk pestisida untuk 20 Hektar lahan pertanian, sejumlah alat timbang, 250 bibit batang pohon mangga dan bantuan makanan bergizi untuk bayi.(Gun/Rif)

Komentar