Istri Wakil Wali Kota Serang Bagi-bagi Makan Siang ke Tukang Becak Hingga Pemulung

istri Wakil Wali Kota Serang Ana Subadri Ushuludin saat membagikan makan siang. (Foto: TitikNOL)
istri Wakil Wali Kota Serang Ana Subadri Ushuludin saat membagikan makan siang. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL - Peduli terhadap warga terdampak virus Corona atau covid 19, istri Wakil Wali Kota Serang Ana Subadri Ushuludin membagikan makan siang, ke tukang becak, tukang parkir sampai pemulung, yang berada disejumlah titik di Kota Serang, Senin (20/4).

Pantauan di lokasi, Ana Subadri keliling ke wilayah Alun-alun Kota Serang, Pasar Lama sampai ke Pasar Rau, membagikan makan siang nasi kotak.

Ditemui usai membagikan makan siang, Ana Subadri mengatakan kegiatan ini bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak sosial, meski hanya membagikan makan siang.

"Alhamdulillah, ini niat saya memang dari awal, ingin memberikan bantuan kepada warga yang terdampak sosial ditengah pandemi covid 19," kata Ana.

Ia mengaku prihatin dengan kondisi saat ini banyak masyarakat terdampak ditengah pandemi covid 19, banyak yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan mencari kebutuhan ekonomi.

"Kedepan akan terus dilakukan, meski cuma makan siang, mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak,"ujarnya. (Gat/TN2)
Komentar