Istri yang Terbakar Bersama Suaminya Dikamar Dalam Keadaan Hamil

Rumah yang ditempati oleh pasangan suami istri di beri garis Polisi. (Foto: TitikNOL)
Rumah yang ditempati oleh pasangan suami istri di beri garis Polisi. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL- Fifi Hanifah (27) yang terbakar bersama suaminya Indra Nurhadi (30) di kamar rumahnya dalam kondisi terkunci sedang mengandung dua bulan.

Ketua RT 02, RW 02 Lingkungan Wakaf, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Mustofa mengatakan bahwa selain mengalami luka bakar dibagian tubuhnya, Fifi juga sedang mengandung sekira dua bulan lebih.

"Belum punya anak. Sekarang lagi hamil 2 bulan kalau nggak salah," katanya saat ditemui di lokasi, Selasa, (19/11/2019).

Ia menyebutkan, keduanya telah menjalin rumah tangga sudah hampir tiga tahun. Sehari-harinya Indra berprofesi sebagai pengendara online.

Selain itu, Indra bersama istrinya merupakan seorang guru ngaji di Lingkungan Wakaf. Meski begitu, Mustofa mengaku kepribadian Indra nampak tertutup dan jarang bergaul dengan warga setempat.

"Belum punya anak. Sekarang lagi hamil 2 bulan kalau nggak salah. Guru ngaji juga. Dulunya kakeknya ngajar ngaji, berhubung nggak ada yang nerusin jadi di terusin sama dia," ujarnya.

Baca juga: Geger! Pasutri Terbakar Didalam Kamar

Ia juga menyampaikan belum mengetahu pasti penyebab terbakarnya pasangan suami istri tersebut. Sebab berdasarkan pengakuan keluarganya, tidak ada masalah atau perselsihan paham dengan keduanya.

"Saya tanya ke keluarga tidak ada salah paham apa-apa. Emang sih tertutup orangnya, jarang ngobrol," tukasnya.

Pantauan di lokasi, saat ini rumah yang ditempati oleh pasangan suami istri tersebut telah diberi garis polisi. (Son/TN1)

Komentar