Izin Nengok Nenek di RS, Gadis Ini Hilang Sejak Seminggu Lalu

Rosti Yulaika (19), gadis asal warga kampung Batu Ceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)Rosti Yulaika (19), gadis asal warga kampung Batu Ceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rosti Yulaika (19), gadis asal warga kampung Batu Ceper, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, dikabarkan hilang sejak satu minggu yang lalu.

Yanti Yusita, ibu korban menjelaskan, Rosti meninggalkan rumah pada saat sedang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Panancangan Baru, Kota Serang.

"Dia bekerja jadi pembantu rumah tangga di Kota Serang," kata Yanti, Senin (12/3/2018).

Lanjut Yanti, pada saat hendak meninggalkan rumah majikannya, Rosti sempat meminta izin meninggalkan rumah untuk menengok neneknya yang sedang sakit di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Serang.

"Rosti hilang pas di rumah majikannya pak, dia izin pulang tapi gak ke rumah gak tau kemana, udah ada seminggu mah," kata Yanti.

Kasatreskrim Polres Serang AKP Ricardo Hutasoit membenarkan adanya laporan orang hilang bernama Rosti.

"Benar ada laporan tersebut tadi ada keluarganya datang ke sini pada sabtu kemarin," kata Ricardo.

Saat ditanya terkait berkembangan terkait hilangnya warga kabupaten serang, kasatreskrim mengaku belum ada perkembangan.

"Belum ada perkembangan," tukasnya.

Gadis kelahiran 1998 ini memiliki ciri-ciri yakni memiliki tinggi 160 Cm, berambut lurus panjang dan berkulit sawo matang. Bila ada yang melihat bisa melaporkan ke pibak Polres Serang Kota. (Gat/TN1)

Komentar