Jalan di Ciwedus Rusak Parah, Pengendara Protes

Kerusakan jalan BBS Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Kerusakan jalan BBS Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ruas jalan Bukit Baja Sejahtera (BBS) Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon rusak parah. Lubang besar dan genangan air sudah menjadi pemandangan sehari - hari di jalan yang menghubungkan Perumahan Bumi Rakata Asri dan Jalan Lingkar Selatan (JLS) tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kerusakan jalan yang disertai genangan air tersebut membuat para pengendara roda empat dan roda dua yang melintas mengurangi kecepatan untuk menghindari terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

Ironisnya, kerusakan yang hampir menghabisi badan jalan ini hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari Kantor Kelurahan Ciwedus.

Kerusakan jalan ini dikeluhkan oleh para pengendara yang melintas. Mereka mengaku kecewa kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang terkesan cuek karena tidak ada upaya untuk memperbaiki jalan.

"Pemerintah seharusnya cepat tanggap dengan kondisi jalan seperti ini. Jangan menunggu ada korban dulu baru memperbaiki," ungkap Beni, salah seorang pengendara sepeda motor, Senin (15/3/2021).

Hal senada juga diungkapkan Sihombing, warga BBS III ini meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaikan jalan tersebut.

"Saya sebagai masyarakat kecil memohon kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar