Jalan Lingkar Selatan Kota Serang, Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau

Kondisi jalan yang rusak akibat seringnya kendaraan truk besar yang melebihi tonase melintas. (Foto: TitikNOL)Kondisi jalan yang rusak akibat seringnya kendaraan truk besar yang melebihi tonase melintas. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kondisi jalan Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang sepanjang tiga kilometer rusak berat bak kubangan kerbau.

Pantauan di lokasi kondisi jalan nasiona yang setiap hari padat merayap kendaraan ini pun berlubang besar dan digenangi air besar layaknya tempat pemandian kerbau.

Tak jarang, membuat sejumlah pengendara mobil maupun motor harus terperosok kedalam lubang jalan.

"Sudah rusak gini dibiarin aja sama pemerintah. Kasian yang bawa mobil sama motor kadang jatuh," kata Andri warga setempat ditemui di lokasi, Selasa (23/01/2018).

Menurut Andri, kondisi jalan yang rusak akibat seringnya kendaraan truk besar yang melebihi tonase melintas di jalur tersebut. "Gimana engga rusak setiap hari truk besar lewat terus. Ditambah hujan aja jalannya makin rusak," ungkapnya.

Andri pun sangat prihatin dengan kondisi jalan yang tak layak dilalui tersebut. Ia berharap ada perhatian lebih dari pemerintah untuk segera memperbaikinya."Harusnya segera diperbaiki minimal ada perhatian dari pemerintah untuk menutup lobang," tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar