Jalan Poros di Pusat Kota Serang Rusak, Warga Tuntut Pemkot Perbaiki

Jalan lingkungan Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Jalan lingkungan Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Sejumlah warga lingkungan Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kota Serang, menuntut pemerintah Kota Serang memperbaiki jalan poros sepanjang 700 meter yang kondisinya rusak. Keluhan tersebut pun disampaikan kepada kantor Kelurahan Lopang.

Lurah Lopang Sadeli mengatakan, keluhan warga tersebut sudah diajukan ke pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk perbaikan pemeliharaan jalan.

"Sudah kami ajukan dan sudah diacc memang baru 300 meter di Jalan Kisalah, tetapi masih ada 400 meter yang kondisinya sama," kata Sadeli ditemui di Kantor Kelurahan Lopang, Rabu (26/2/2020).

Dari 400 meter yang belum diperbaiki, lanjut Lurah sudah kembali diajukan kembali dan menunggu dari Dinas PU Kota Serang untuk memperbaiki.

"Sudah diajukan mudah-mudahan setelah yang 300 meter ini selesai bisa dilanjutkan. Karena kan disini akses ke kantor kelurahan, sekolah juga ada," ungkapnya.

Ia pun berharap, kondisi jalan poros yang masih rusak ini segera diperbaiki, pasalnya sangat disayangkan di tengah pusat Kota masih ada jalan rusak.

"Ini kan kondisinya di tengah kota, yah pengennya kondisinya sudah bagus," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar