Jalan Tak Pernah Diperbaiki, Warga di Pandeglang Ancam Golput di Pilgub

Kondisi jalan rusak di Kampung Pasir, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang. (Foto: TitikNOL)
Kondisi jalan rusak di Kampung Pasir, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang. (Foto: TitikNOL)

PANDEGLANG, TitikNOL - Sejumlah warga di Kampung Pasir, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang, mengancam tidak akan berperan aktif dalam pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang.

Hal tersebut terjadi, karena warga kecewa kepada Pemkab Pandeglang yang terkesan membiarkan kondisi jalan  rusak di wilayah mereka. Padahal warga sangat mengidamkan kondisi jalan bagus sudah sejak lama.

Ahmad Murtado, salah satu tokoh pemuda di wilayah tersebut mengaku menyayangkan kinerja Pemkab Pandeglang yang terkesan cuek atas kerusakan jalan yang ada di wilayahnya.

"Dikala panas jalan berdebu, dikala hujan jalan jadi kubangan kerbau. Kalau begini terus buat apa kami nyoblos di Pilgub dan bayar PBB ke negara," keluh Murtado saat ditemui wartawan, Rabu (6/4/2016).

Dirinya dan warga lainnya berharap, Pemkab Pandeglang secepatnya memperbaiki kerusakan jalan, sehingga aktivitas warga kembali lancar.

"Saya berharap cepat diperbaiki jalannya. Apalagi keluarga Wakil Bupati Pandeglang yang saya tahu akan naik (di Pilgub Banten), " pungkasnya. (Hilmi/red)

Komentar