Minggu, 14 Juli 2024

Jangan Lewatkan, Banten Creative Festival Buka Spesial Akhir Tahun, Hadirkan Artis hingga Diskon 80 Persen

SERANG, TitikNOL - Banten Creative Festival (BCF) akan menggelar event jelang tahun baru dengan menawarkan kegiatan yang menarik.

Pelaksanaannya akan dimulai pada 23 hingga 31 Desember 2023. Salah satunya penjualan pakaian akan mendapat diskon hingga 80 persen.

Selain itu, ada juga 50 band lokal dan nasional yang akan menghibur para pengunjung. Seperti Pee Wee Gaskin, Batas Senja, Rain, Ata Halilintar dan Aurel serta artis besar lainnya.

Panitia BCF, Irvan mengatakan, tujuan event digelar untuk mewujudkan brand lokal di Kota Serang bisa bersaing secara nasional.

Menurutnya, ada 80 brand yang akan membuka lapak di BCF, terdiri dari 70 persen berasal brand lokal dan 30 persen dari luar Banten.

"Kita ingin kreatif lokal di Kota Serang yang bisa menasional. Cloting ada 80 brand. 70 dari dsri lokal, 30 brand dari luar untuk menyampaikan pesan bahwa di Kota Serang ada brand keren dan untuk bersaing lebih nasional," katanya, Rabu (29/11/2023).

Selain itu, pihaknya juga akan menampilkan beragam budaya sebagai bentuk pelestarian.

"Kemudian ada budaya seperti debus karena kita ingin melestarikan budaya yang di Banten tumbuh. Siapa lagi bukan pelaku kreatif yang mengembangkan," ucapnya.

Pria yang kerap disapa Koyong itu berharap, dengan pelaksanaan BCF perekonomian di Kota Serang bisa tumbuh. (Son/TN3)

Komentar