Jatuh dari Pohon Asem, Warga di Cilegon Tewas Terlindas Angkot

Ilustrasi kecelakaan. (Dok: tribunnews)
Ilustrasi kecelakaan. (Dok: tribunnews)

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Cilegon-Anyer, tepatnya di Lingkungan Masigit, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Korban bernama Suhemi, tewas tertabrak angkot setelah jatuh dari atas pohon, Rabu (23/8/2017) sekira pukul 09.15 WIB.

Informasi yang diperoleh, ‎peristiwa itu terjadi saat Suhemi mengambil buah Asem di atas pohon yang berada tepat di pinggir jalan raya Cilegon-Anyer.

Tiba-tiba Suhemi jatuh dari atas pohon. Nahasnya, saat jatuh, sebuah angkutan kota melintas dan menabrak Suhemi yang tergelatak di pinggir jalan.

"‎Korban sedang mengambil buah Asem dengan posisi berada di batang pohon Asem tepat di atas jalan raya Cilegon-Anyer. Kemudian batang pohon tersebut patah dan terjatuh bersamaan dengan Suhemi. Kemudian dari arah Anyer menuju Cilegon datang angkot warna silver A 1982 UW yang dikemudikan oleh Ujang Asim‎," kata Kasatlantas AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi.

Saat ditabrak angkot, Suhemi terseret sejauh 5 meter. Atas kejadian itu, Suhemi mengalami luka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika, sementara sopir dan mobilnya diamankan di Mapolres Cilegon.

"‎Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh unit laka lantas Polres Cilegon," ungkap Fikri. (Ardi/red)

Komentar