Jawara Farm dan BSD Gandeng Relawan FBn Siapkan Ambulance Gratis untuk Warga Banten

SERANG, TitikNOL - Bank Sampah digital bersama dengan Jawara Farm bekerjasama dengan Relawan Fesbuk Banten News menyediakan Ambulance Gratis untuk warga Banten. Ambulance gratis ini merupakan bentuk dari komitmen Bank Sampah digital dalam kontribusi melayani masyarakat Banten terutama bidang kesehatan.

Untuk diketahui, bahwa Bank Sampah Digital merupakan salahsatu wirausaha sosial dibidang lingkungan, dengan melakukan edukasi terkait pemilahan sampah.Pembentukan dan pendampingan bank sampah di wilayah Banten, terhitung hingga saat ini sudah ada 117 titik bank sampah dan 2600 Nasabah yang tersebar dilingkungan kota serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Iyad selaku CEO Bank Sampah Digital, mengungkapkan bahwa ambulance gratis ini bisa dioptimalkan baik oleh kordinator maupun nasabah bank sampah dimanapun berada.

"selain itu juga bisa di gunakan oleh seluruh Warga Banten, selain konsen di pelestarian lingkungan kita juga focus di isu kesehatan, semoga Ambulance Gratis ini bisa dirasakan masyarakat manfaatnya," kata Iyad

Sementara itu CEO Jawara Farm yaitu Bangun Wibowo, menuturkan bahwa Mobile ambulance gratis ini merupakan bentuk komitmen kepedulian Jawara farm kepada masyarakat.

"Terimakasih bank sampah digital dan fesbuk Banten news yang mau berkolaborasi untuk melahirkan mobil ambulance ini, semoga mobil ambulance ini bermanfaat untuk masyarakat di Banten," kata Bowo.

Sementara itu kordinator Fesbuk Banten News yaitu kang Lulu, menuturkan bahwa FBN memang membutuhkan armada ambulance, karena semakin banyak pasien miskin yang ada di pelosok Banten membutuhkan untuk digunakan berobat serta lainnya.

"terimakasih kepada jawara farm dan bank sampah digital yang telah memberikan mobil ambulance gratis ini, semoga ini bisa semakin memperkuat dan memperluas kemanfaatan FBN ditengah masyarakat," tukas Lulu.

Komentar