Jelang Debat Cawapres, KH Ma'ruf Amin Ziarah ke Makam Sultan Ageng Tirtayasa

Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk ziarah makam pahlawan nasional Sultan Ageng Tirtayasa. (Foto: TitikNOL)Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk ziarah makam pahlawan nasional Sultan Ageng Tirtayasa. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Jelang debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk ziarah makam pahlawan nasional Sultan Ageng Tirtayasa, sekaligus menghadiri Khaul tahunan Sultan Ageng Tirtayasa ke 327 di Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis, (14/3/2019) malam.

Sebelum menghadiri acara Khaul, KH Ma'ruf Amin berziarah bersama para warga dan memanjatkan doa sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan nasional Sultan Ageng Tirtayasa.

Ditemui usai menghadiri kegiatan, KH Maruf Amin mengaku siap menghadapi debat Cawapres yang membahas mengenai Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan.

"Ya saya kira biasa saja, siap-siap saja, semuanya sudah dipersiapkan," kata KH Maruf Amin kepada wartawan.

Ia mengatakan, tidak ada persiapan khusus di debat nanti, karena isu-isu yang akan dibahas merupakan permasalahan yang sangat mendasar bagi bangsa Indonesia.

"Saya tadi ke Cilegon, sekarang di sini (Ziarah Sultan Ageng Tirtayasa) ya ini persiapan, biar mengalir sajalah, tidak ada persiapan secara spesifik," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar