Jelang Pemilu, Dandim Lebak Ajak Wartawan Ciptakan Suasana Kondusif

Suasana acara silaturahmi dengan wartawan di Aula Makodim Lebak, Rabu (20/2/2019). (Foto: TitikNOL)Suasana acara silaturahmi dengan wartawan di Aula Makodim Lebak, Rabu (20/2/2019). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0603 Lebak, Letkol Kav Yudha Setiawan, mengajak wartawan untuk menciptakan pemilu damai dengan menciptakan suasana yang kondusif.

Dikatakan Dandim, kondisi politik jelang pemilu saat ini mulai memanas kendati di Kabupaten Lebak masih kondusif.

Menurutnya, kehadiran wartawan dinilai sangat penting untuk menyampaikan informasi berita kepada masyarakat demi terlaksananya pemilu damai.

“Sebagai pilar ke empat, sudah seharusnya Pers bisa membantu kami untuk menciptakan pemilu damai," ujar Yudha Setiawan dalam sambutannya di acara silaturahmi dengan wartawan di Aula Makodim Lebak, Rabu (20/2/2019).

Diakui Yudha, selama ini di Kabupaten Lebak dalam menghadapi kontestasi politik, baik Pilkada maupun Pilpres dan Pileg selalu dalam keadaan kondusif. Kendati demikian kata Yudha, antisipasi dari semua pihak perlu dilakukan.

“Kita mohon bantuannya agar rekan wartawan di Lebak bijak dalam membuat berita, tidak memprovokatif tentunya tidak membuat berita bohong,” imbuhnya.

“Siap siaga itu perlu untuk semua pihak agar pelaksanaan pemilu bisa melahirkan pemimpin yang memang berdasarkan keinginan dan harapan masyarakat,” tukas Yudha menambahkan. (Gun/TN1)

Komentar