Jenazah Korban Tewas Kecelakaan di Tanjakan Emen masih di RSUD Tangerang

Sejumlah warga melihat daftar korban kecelakaan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, yang ditempel di kantor kelurahan. (Foto: TITIKNOL)Sejumlah warga melihat daftar korban kecelakaan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, yang ditempel di kantor kelurahan. (Foto: TITIKNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Aminoto (33), warga Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, terkejut ketika melihat daftar nama korban kecelakaan bus Pariwisata F 7959 AA yang terjadi di tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2018).

Kepada TitikNOL, warga Cirendeu tersebut mengaku langsung mendatangi Kalurahan Pisangan, guna memastikan informasi nama saudaranya menjadi korban di tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (10/2/2018) kemarin.

"Saya bersama anak dan istri langsung ke Kalurahan untuk memastikan kebenaran nama saudara yang masuk daftar sebagai korban meninggal dalam kecelakaan kemarin. Saya langsung ke sini setelah mengetahui informasi dari media," terang Aminoto, ketika dikonfirmasi TitikNOL saat berada di Kalurahan Pisangan, Ciputat Timur.

Informasi yang diperoleh TitikNOL di lokasi menyampaikan, jenazah korban masih ditampung di RSUD Tangerang Selatan, setelah melalui perjalanan dari Subang, Jawa Barat.

Rencananya, jenazah korban akan disholatkan lebih dahulu di Masjid Nurul Iman, Pisangan, Ciputat Timur, sebelum dimakamkan. (Don/TN1).

Komentar