Jokowi Diserbu Selfi Mania di Tangerang

Sejumlah warga saat foto bersama Jokowi. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah warga saat foto bersama Jokowi. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Kehadiran pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo Ma'Aruf Amin, diserbu masyarakat saat kehadirannya di JHL Solitaire Hotel, Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Seperti informasi yang diperoleh, kehadiran Joko Widodo atau Jokowi di JHL Solitaire Hotel dalam rangka Deklarasi Calon Legislatif Perempuan Untuk Pemenangan Jokowi-Ma'Aruf Amin dalam pendukungan Pilpres 2019.

Pantauan dilokasi menyampaikan, kehadiran Jokowi dengan busana sederhana mengenakan kaos berwarna krem bertuliskan #01 tampak menjadi rebutan para pengunjung untuk berselfi sesaat memasuki loby hotel.

"Saya senang sekali bisa berfoto dengan Pak Jokowi, ini sama seperti masyarakat lainnya. Bangga dong mas, foto ini kan sangat spesial sekali," jelas Anggun, salah satu pengunjung saat dijumpai TitikNOL.

Selain Anggun, kebahagiaan usai berfoto dengan Jokowi juga dirasakan oleh Arka (33). Salah satu warga Kota Tangerang Selatan, itu mengaku sengaja berfoto dengan Jokowi dijadikan koleksi.

"Ini sudah yang kesekian kalinya saya bisa berfoto dengan Jokowi. Sengaja, saya foto dengan Jokowi untuk dikumpulkan dan saya koleksi," ujar Arka.

Kehadiran calon Presiden nomor urut 01 dalam rangka Deklarasi Calon Legislatif Perempuan Untuk Pemenangan Jokowi-Ma'Aruf, tampak kehadiran Joko Widodo didampingi para politikus partai koalisi pendukung pemerintah. (Don).

Komentar