Jumlah Kasus Warga Kabupaten Serang Bertambah Jadi 8

Ilustrasi. (Dok: Harianjogja)
Ilustrasi. (Dok: Harianjogja)

SERANG, TitikNOL- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengupdate informasi perkembangan penyebaran virus Corona. Dari laman infocorona.bantenprov.go.id, tercatat ada 8 warga Kabupaten Serang yang dinyatakan positif.

Dengan data tersebut, grafik perkembangan warga terinfeksi virus Corona mengalami penambahan. Sehingga Saat ini, Kabupaten Serang berada dalam posisi 4 terbanyak warganya yang terjangkit Covid 19 di Banten.

Berdasarkan rincian dari 8 warga yang positif, 7 orang diantaranya masih dalam perawatan tenaga kesehatan dan 1 orang dinyatakan telah sembuh.

Sementara, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Serang berjumlah 59 orang. Dengan rincian, 14 orang masih dalam perawatan, 29 orang sudah sembuh dan 16 orang meninggal dunia.

Sedangkan kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 919 orang. Diantaranya, 82 orang dalam pemantauan tim gugus tugas Covid 19 serta 837 orang telah dinyatakan sembuh.

Perlu diketahui, jumlah kasus pasien positif Covid 19 di Provinsi Banten sebanyak 670 orang. Diantaranya, 382 orang masih dirawat, 225 orang telah sembuh dan 63 orang meninggal dunia. (Son/TN1)

Komentar