Juru Parkir Korban Pembacokan di PIR Meninggal Dunia

Suasana Rumah duka juru parkir bernama Ahmad Setiadi alias Acil (26), yang menjadi korban pembacokan di Pasar Induk Rau (PIR). (Foto: TitikNOL)
Suasana Rumah duka juru parkir bernama Ahmad Setiadi alias Acil (26), yang menjadi korban pembacokan di Pasar Induk Rau (PIR). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Seorang juru parkir bernama Ahmad Setiadi alias Acil (26), yang menjadi korban pembacokan di Pasar Induk Rau (PIR), Kota serang menghembuskan nafas terakhirnya usai dirawat di RSDP Serang.

Kanit 1 Sabara Polsek Serang IPDA Irwan Purnawan mengatakan, korban akan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) ba'da shalat Isya. Jenazah saat ini masih kafani untuk di shalatkan.

"Iya (meninggal). Sementara masih di rumah duka. Nanti akan dimakamkan selepas Isya rencananya di TPU RT 02," katanya saat ditemui di rumah duka, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Pedagang dan Juru Parkir Pasar Induk Rau Dibacok Orang Tak Dikenal

Ia menerangkan, keluarga korban hanya meminta pelaku segera ditangkap, untuk mempertanggungjawabkan tindakannya. Luka yang paling parah dialami korban dibagaian pipi.

"Yang paling parah itu dibagian pipi, luka bacok. Sempat di larikan ke RS. Sampai dzuhur meninggal. Pihak korban menyampaikan sesegera mungkin ditangani dan pelakunya segera ditangkap," terangnya.

Pihaknya menghimbau kepada warga setempat dan kelrabat korban untuk tidak berbuat yang bertentangan dengan hukum.

"Kalau untuk warga setempat, Lingkungan Tanggul dihimbau untuk tidak melakukan penyerangan ke pihak yang terduga," tukasnya. (SON/TN1)

Komentar