Sabtu, 13 Juli 2024

Kacab Toyota dan Daihatsu Jabodetabek Hingga Lampung Dukung Helldy di Pilkada Cilegon

Kacab Toyota dan Daihatsu Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Lampung foto bersama dengan calon Walikota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: TitikNOL)
Kacab Toyota dan Daihatsu Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Lampung foto bersama dengan calon Walikota Cilegon Helldy Agustian. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Dukungan kepada calon Wali kota Cilegon Helldy Agustian terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari para Kepala Cabang Tunas Toyota dan Daihatsu Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Lampung. Mereka mememberikan dukungan moril dan materil kepada Helldy Agustian untuk maju dalam Pilwalkot Cilegon berpasangan dengan Sanuji Pentamarta.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cawang Jakarta Syaiful Azwar mengatakan, para Kepala Cabang Tunas Toyota dan Daihatsu dari Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan Lampung memberikan dukungan moril dan materil kepada Helldy Agustian.

"Pak Helldy sudah dekat dengan kita, menjadi bagian dari kita, kita berikan semangat ke Pak Helldy," kata Kepala Cabang Tunas Toyota Cawang Jakarta, Syaiful Azwar usai menggelar pertemuan dengan Helldy Agustian di salah satu rumah makan di Cilegon, Kamis (5/11/2020).

Menurut Syaiful, selama dipimpin Helldy Agustian, Tunas Toyota Cilegon menjadi salah satu yang terbesar. Oleh karena itu, Ia berharap Helldy bisa menang di Pilwalkot Cilegon 9 Desember mendatang.

"Kita berharap Pak Helldy bisa menang di Pilwalkot Cilegon dan bisa menyejahterakan rakyat Cilegon," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Tunas Toyota Pasar Minggu Jakarta, Dina Artika mengungkapkan, selama berkarir di Tunas Toyota, Helldy dianggap orang yang rendah hati dan mencerminkan pemimpin yang bersih.

"Beliau (Helldy) orang yang bersih dan humble ketika berkarir di Tunas Toyota. Kita bersama-sama mendoakan Pak Helldy untuk memajukan Cilegon," tuturnya.

Sementara itu, calon Wali kota Cilegon Helldy Agustian, mengaku berterima kasih atas dukungan moril dan materil dari rekan-rekan seperjuangannya di Tunas Toyota. Dikatakan Helldy, dukungan tersebut menjadi spirit untuk mengarungi perhelatan Pilwalkot Cilegon 2020.

"Inilah saatnya saya mengabdi untuk rakyat Cilegon, saya harus fokus untuk Cilegon dan meninggalkan karir di Tunas Toyota," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar