Kader Demokrat Lebak Rayakan Penolakan Kepengurusan Kubu Moeldoko dengan Cukur Botak

Suasana aksi mencukur rabut ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas ditolaknya KLB oleh Kemenkumham. (Foto: TitikNOL)
Suasana aksi mencukur rabut ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas ditolaknya KLB oleh Kemenkumham. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lebak, melakukan aksi cukur gundul menyusul ditolaknya Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, Sumatra Utara oleh Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Ahmad Tohiri, Ketua PAC Demokrat Rangkasbitung mengatakan, aksi mencukur rabut ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas ditolaknya KLB oleh Kemenkumham.

"Dari jauh-jauh hari setelah masuknya berkas yang diajukannya oleh KLB, saya sudah berencana najar apabila KLB ini tidak di sahkan. Saya secara pribadi akan menggunduli kepala sebagai bentuk syukur saja," ujar Ahmad kepada awak media, Kamis (1/4/2021).

Ahmad menegaskan, para kader dan pengurus PAC Demokrat Rangkasbitung tetap solid di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Demokrat yang sah.

"Kami masih solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono sebagai ketum Demokrat yang sah," tegasnya. (Zal/TN1)

Komentar