Kakak Iman Ariadi Dilantik Wakil Wali Kota, Edi Ariadi: Tidak Ada Matahari Kembar

Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati foto satu komando di Pendopo Gubernur Banten. (Foto: TitikNOL)Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati foto satu komando di Pendopo Gubernur Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Wahidin Halim, melantik Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Wali Kota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan berlangsung di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten, Jalan Syech Nawawi al-bantani, Curug, Kota Serang, Rabu (31/7/2019).

Pelantikan Ratu Ati Marliati dihadiri Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Sekda Sari Suryati dan para kepala OPD di lingkungan Pemkot Cilegon.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, mengaku bersyukur akhirnya Rati Ati Marliati dilantik sebagai Wakil Wali Kota Cilegon, untuk mendampinginya.

"Bersyukurlah pada akhirnya Cilegon cepat ada Wakil. Jadi secara manajerial dari mulai Wali, Wakil, Sekda, asisten lengkap semua sudah, Ya dari segi organisasi lengkap semua dan tidak ada lagi hambatan dan lain sebagainya, apalagi kerja sendirian itu pegel," jata Edi Ariadi di Pendopo Gubernur.

Saat disinggung kemungkinan akan ada matahari kembar di Pemerintahan Kota Cilegon, Edi Ariadi menegaskan itu tidak akan terjadi.

"Nggak usah diomong-omonglah, nggak ada itu. Saya selama ini gimana sih emangnya?, harus sejalanlah," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar