Kapolres Lebak Kerahkan Anggota Polsek Bantu Korban Banjir

Salah satu anggota dari Polres Lebak saat memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral kepada korban banjir. (Foto: TitikNOL)Salah satu anggota dari Polres Lebak saat memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral kepada korban banjir. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Banyaknya kecamatan di Lebak yang diterjang banjir, membuat Kepolisan Resort (Polres) Lebak tergugah. Mereka pun langsung menerjunkan anggota polisi di semua desa yang terkena banjir.

Selain guna membantu melakukan evakuasi terhadap warga yang dilanda banjir, Polres Lebak pun memberikan bantuan berupa sembako dan air mineral.

Baca juga: Tak Hanya Lebak, Pandeglang Pun Diterjang Banjir

Kapolres Lebak, AKBP Muhamad Tora mengatakan, banjir yang terjadi di Kabupaten Lebak adalah banjir musiman dan kondisi saat ini sudah mulai surut.

"Banjir sudah surut, ini banjir musiman. Kita punya SOP, dalam waktu dua jam belum surut kita langsung tanggap darurat," ujar M Tora kepada TitikNOL melalui WhatsAppnya, Kamis (9/2/2017).

"Bantuan kebutuhan bagi para korban banjir sudah kita salurkan di wilayah Leuwidamar, Bayah dan Banjarsari," pungkasnya. (Gun/Rif)

Komentar