Kapolres Serang Kunjungi Tiga Purnawirawan yang Sakit

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat anjangsana menjenguk. (Foto: TitikNOL)Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat anjangsana menjenguk. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Serang, Kamis (27/6/2019), membesuk tiga purnawirawan Polres Serang yang tengah terbaring sakit di rumahnya masing-masing.

Dalam kunjungan ini, Kapolres juga didampingi Wakapolres, Kapolsek dan Danramil Kragilan serta Kapolsek dan Danramil Ciruas serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

Ketiga purnawiran yang dikunjungi yaitu Aiptu Deden Sudrajat di Perumahan Ciujung Damai, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Bripka H. Rosad di Kampung/Desa Citeurep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dan Bripka M Isro di Perumahan Taman Banten Lestari, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara personil Polri. Memelihara silaturahmi wajib dilakukan baik oleh personil aktif ataupun purnawirawan bahkan masyarakat sekalipun. Selain itu, membesuk itu sebagai wujud kepedulian dan simpatik pimpinan terhadap anggota dan keluarganya," ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Menurut Kapolres, kunjungan atau anjangsana yang dilakukannya merupakan rangkaian agenda Hari Bhayangkara dengan memberikan rasa kepedulian bagi anggota polri yang sakit maupun para purnawirawan.

Selain itu, hal ini dilakukan sebagai pelepas rindu bagi Purnawirawan setelah lama tidak bertugas menjadi anggota kepolisian.

Kapolres juga mengatakan, anjangsana yang dilakukannya itu agar para purnawirawan yang sakit dapat juga merayakan Hari Bhayangkara.

Selain itu hal itu untuk memotivasi para purnawirawan yang sakit agar segera lekas sembuh dan dapat beraktifitas normal kembali.

"Ini bentuk wujud kepedulian dari Polres Serang kepada para purnawirawan. Selain itu anjangsana ini untuk memberikan dukungan untuk purnawirawan agar segera lekas sembuh," ujarnya.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres beserta Pengurus Bhayangkari memberikan santunan untuk pengobatan serta bingkisan sembako yang diterima langsung para purnawirawan. (Har/TN1)

Komentar