Kapolri dan Panglima TNI Tanam Puluhan Ribu Pohon Mangrodve di Banten

Kapolri dan Panglima TNI ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaky
saat penanaman puluhan Ribu Pohon Mangrove dan Pelepasan Benih Ikan Nila, di Desa Ketapangz Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020) pagi. (Foto: TitikNOL)
Kapolri dan Panglima TNI ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaky saat penanaman puluhan Ribu Pohon Mangrove dan Pelepasan Benih Ikan Nila, di Desa Ketapangz Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020) pagi. (Foto: TitikNOL)
TANGERANG, TitikNOL - Dalan rangka peduli penghijauan Kapolri Jendral Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaky melakukan penanaman puluhan Ribu Pohon Mangrove dan Pelepasan Benih Ikan Nila, di Desa Ketapangz Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020) pagi.

Kapolri Jendral Polisi Idam Azis mengajak seluruh Peserta yang hadir agar selalu menjaga kelestarian lingkungan.

"Tujuan ditanamnya Pohon Mangrove ini adalah untuk mencegah terjadinya Abrasi air laut serta menjaga kelestarian alam kita," kata Kapolri dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada Kapolri ditengah kesibukan yang begitu banyak mengurus negara dan masyarakat, masih sempat menginisiasi serta melakukan penanaman pohon secara serentak di Indonesia dan menabur benih ikan.

"Sebagai upaya menjaga, memelihara ekosistem dan kelestariam lingkungan. Saya bangga dengan kapolri atas dedikasi dan kinerja ini, semoga inisiasi ini bisa diikuti semua elemen dan saya mengajak semua pemerintahan daerah, masyarakat, untuk ikut menjaga kelestarian lingkungannya," ungkapnya.

Panglima TNI dan Kapolri juga mengajak masyarkat untuk tidak sembarangan membuang sampah, sehingga dapat memelihara kesehatan di daerah nya masing masing. (Gat/TN1)
Komentar