Kapolsek Cinangka: Pelaku Pembuang Bayi di Depan Toko Diduga Orang Luar Daerah

Ilustrasi. (Dok: okezone)Ilustrasi. (Dok: okezone)

CILEGON, TitikNOL – Adanya bayi yang dibuang di depan ruko milik Ahmad RT 04 RW 06 Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (23/3/2017), membuat pihak kepolisian terus mencari pelakunya.

Kapolsek Cinangka, AKP Maruli Manurung bersama anggota langsung bergerak cepat untuk mencari informasi siapa pelaku yang tega membuang bayi mungil yang usianya diperkirakan satu hari tersebut.

Baca juga: Teganya! Bayi Mungil Ini Dibuang di Depan Toko

"Kita mendatangi satu persatu bidan dan klinik bersalin yang ada di wilayah Anyer dan Cinangka untuk melakukan investigasi. Bahkan, kita juga menyisir hingga ke daerah Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Tapi, dari semua yang kita datangin itu mengatakan bahwa tidak ada warga yang melahirkan dalam beberapa hari bekalangan ini ditempat mereka," ujar Maruli.

Maka dari itu, pihaknya menyimpulkan bahwa pelaku yang membuang bayi laki-laki itu adalah orang luar. "Dugaan kita pelakunya adalah orang luar Anyer, Cinangka dan Panimbang yang sengaja membuang bayi tak berdosa itu ke Cinangka," ungkapnya. (Ardi/Rif)

Komentar