Karang Taruna Banten Tidak akan Meminta Bantuan Dana Hibah

Andika Hazrumi, Ketua Karang Taruna Provinsi BantenAndika Hazrumi, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten

SERANG, TitikNOL - Selama di ketuai Andika Hazrumy, Karang Taruna provinsi Banten tidak akan meminta batuan dana hibah kepada pemerintah Provinsi Banten. Hal ini dikatakan oleh Andika dalam sambutan di acara Karang Taruna buka puasa bersama dengan 1000 anak yatim, di Plaza Aspirasi DPRD Provinsi Banten, Serang, selasa (5/6).

Andika hazrumy mengatakan dirinya ingin membuktikan bahwa karang taruna bukan sebagai organisasi komersil.

"saya ingin membuktikan bukan organisasi komersil, harus menjadi mitra dengan pemerintah," kata Andika Hazrumy dalam sambutanya.

Selain itu juga Andika menyampaikan dengan lantang suaranya bahwa organisasi karamg taruan selama di ketuai olehnya tidak akan meminta dana hibah sedikitpun dari pemerintah provinsi Banten.

"Karang taruna tidak akan meminta hibah kepada Provinsi banten selama Andika menjadi ketuanya," ujarnya.

Senada dengan Andika Hazrumy, Masis Sahabi ketua pelaksana mengatakan walaupun belum pernah mendapatkan dana hibah dari pemerintah Provisi Banten karang taruna masih bisa mengadakan suatu kegiatan yang suapatnya bersekala besar.

"Walaupun tidak mendapatkan dana hibah dari Provinsi Banten, tapi masih bisa melaksanakan buka bersama dengan 1000 anak yatim, " kata Masis Shabi dalam sambutamnya. (Tolib/TN2)

Komentar