Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak Persiapkan Agenda MUSDA ke XI

LEBAK, TitikNOL - Setelah mengemban amanat konstitusi organisasi yang dimandatkan oleh DPD KNPI Provinsi Banten, Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak persiapkan agenda Musyawarah Daerah (Musda).

Dikatakan Faisal Mahdiana selaku Sekretaris Karateker, untuk berjalannya roda organisasi perlu dibentuk kepengurusan baru definitif bukan sementara.

"Maka perlu kami susun agenda Musda ke XI DPD KNPI Kabupaten Lebak," katanya.

Dalam rancangan agenda Musda ke XI lanjut Faisal Mahdiana, minggu pertama di Juni tracking PK Kecamatan, baik yang masih aktif maupun yang expire. Minggu ke dua verifikasi OKP, minggu ke tiga pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak Definitif, minggu ke empat verifikasi dan penetapan calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak Definitif dan Musda ke XI digelar pada minggu pertama di bulan Juli tahun 2021.

Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak Muhamad Ila Nahila menguatkan, bahwa agenda tersebut sudah disusun pada rapat anggota Karateker yang di laksanakan tanggal 20 Mei 2021. Organisasi ini dilindungi UU no 40 tahun 2009.

"Saya harap semua pemuda Lebak solid, bersinergi menuju Persatuan Pemuda di Lebak dalam menyambut Musda ke XI yang akan di gelar pada bulan Juli mendatang," ujarnya.

"Dan jika ada yang melaksanakan musda di luar yang dilaksanakan oleh Karateker itu ilegal, karena mandatnya diberikan kepada Karateker Bung Muhamad Ila Nahila beserta jajaran pengurus yang tertuang dalam Nomor Surat Keputusan: Kep. 01/DPDKNPI/V/2021," tukas Faisal Mahdiana menambahkan. (Zal/Gun/TN1)

Komentar