Karyawan di Cilegon Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar Oknum Brimob

Foto ilustrasi. (Dok:net)
Foto ilustrasi. (Dok:net)

CILEGON,TitikNOL - Abdulah (54), warga lingkungan Serang Hilir Rt 07 Rw 02, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, dilaporkan terkena peluru nyasar pada Jum'at (13/5/2016).

Informasi yang dihimpun, insiden ini  terjadi sekitar pukul 19:45 WIB. Saat itu korban tengah  mengawasi bongkar muat barang di dermaga PT  Pelabuhan Bandar Samudera (KBS) Cigading, Ciwandan.

Namun tiba-tiba terdengar suara tembakan sebanyak sembilan kali dari arah PT. Krakatau Posco  atau sebelah timur dari tempat korban bekerja.

Naas. Saat tembakan terakhir, korban tiba-tiba  merasa kesakitan dibagian belakang kepala dan ternyata salah satu peluru mengena kepada korban.

Rekan kerja korban yang saat itu ada bersama korban pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, petugas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten yang mendapatkan laporan langsung mendatangi  PT. Krakatau Posco dan mengamankan seorang anggota Brimob Kompi A Serang
bernama Barada Wahtu, yang pada saat itu sedang bertugas jaga di Gate 4 PT. Krakatau Posco.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak KSKP Banten maupun Polres Cilegon, terkait insiden peluru nyasar tersebut. Sedangkan korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSKM Kota Cilegon. (Ar/red)

Komentar